Rully jabat Ketua Fraksi Golkar di MPR

Selasa, 27 Maret 2012 - 08:36 WIB
Rully jabat Ketua Fraksi Golkar di MPR
Rully jabat Ketua Fraksi Golkar di MPR
A A A
Sindonews.com - Fraksi Partai Golkar di MPR melakukan rotasi ketua, dari Agun Gunanjar Sudarsa digantikan oleh Rully Chairul Azwar. Rully sebelumnya menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR.

Dia digantikan oleh Samsul Bachri. Sementara itu, Agun dirotasikan menjadi Ketua Komisi II DPR, sehingga posisinya sebagai Ketua Fraksi di MPR digantikan Rully. Pergantian dari Agun ke Rully dilakukan dengan upacara pelantikan khusus dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua MPR Taufiq Kemas, yang didampingi Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari dan Ahmad Farhan Hamid. “Menggantikan Agun yang memang kader terbaik memang berat, tetapi dengan pengalamannya Rully, saya yakini bisa membawa Fraksi Partai Golkar di MPR semakin maju,” kata Aburizal Bakrie saat memberikan sambutan di Gedung MPR/ DPR, Jakarta, kemarin.

Rully yang dalam periode sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar di MPR, mengaku akan menjalankan amanat tersebut sebaik mungkin. Rully akan lebih memaksimalkan sosialisasi empat pilar di dunia pendidikan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)