Golkar jamin tak ganggu kenaikan BBM

Kamis, 22 Maret 2012 - 11:34 WIB
Golkar jamin tak ganggu...
Golkar jamin tak ganggu kenaikan BBM
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar menjamin tidak akan mengganggu kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Pasalnya, Golkar juga menyetujui kenaikan harga yang akan berlaku 1 April 2012 tersebut.

"Kalau pemerintah mau tetap menaikan BBM, Golkar akan mempersilahkan saja dan kami tidak akan menganggu keputusan pemerintah itu," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/03/2012).

Kendati begitu, Priyo mengaku akan tetap mengkritisi dampak kenaikan itu dengan tetap mempertanyakan kepada pemerintah solusi lain kompensasi terhadap kenaikan BBM yang menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat.

"Kita menunggu keberanian pemerintah untuk mencari opsi lain terhadap kompensasi kenaikan BBM. Nantinya apakah pemerintah mampu atau tidak memberikan kompensasi dan menanggulangi kemiskinan," ujar Priyo.

Seperti diketahui, rencana pemerintah menaikkan harga BBM menuai reaksi keras masyarakat. Karena dianggap tidak pro terhadap rakyat miskin. Sebaliknya, pemerintah berpendapat dengan menaikkan harga BBM dapat menyelamatkan perekonomian nasional. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)