Hary: Wanita jadi penentu kemenangan Nasdem

Selasa, 20 Maret 2012 - 20:04 WIB
Hary: Wanita jadi penentu...
Hary: Wanita jadi penentu kemenangan Nasdem
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pakar Nasional Demokrat (Nasdem) Hary Tanoesoedibjo mengatakan hak laki-laki dan wanita sama. Wanita itu memiliki peranan penting terutama dalam keluarga. Karena memiliki peranan penting tentunya wanita menjadi penentu dalam memenangkan Nasdem saat pemilu 2014 mendatang.

"Antara laki-laki dan wanita sebenarnya sama. Di negara lain, juga sama. 9,5 juta warga DKI, 7 juta pemilih, 3,4 juta adalah wanita, 2,7 sudah berkeluarga. Padahal kita yakin wanita adalah unsur paling penting dalam keluarga. Begitu pentingnya. Maka Garnita ini menentukan pemilu 2014. Lugas apa adanya. Sebab semua unsur diciptakan untuk memenangi Pemilu 2014. Itu pasti. Sebab kita adalah satu-satunya partai baru yang lolos dan satu-satunya yang membawa gerakan perubahan," tutur Hary saat memberi sambutan pelantikan DPW Garnita Malahayati Garda Wanita Nasional Demokrat DKI Jakarta, di Gedung Serba Guna (GSG), Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Bagi dia, masyarakat Indonesia saat ini butuh perubahan. Oleh sebab itu dia ingin partai Nasdem bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2014.

"Kalau jujur menjawab masalah bangsa, apakah mau perubahan pasti jawabannya iya. Ini satu yang objektif yang harus kita sepakati. Tujuan kita adalah menang pemilu tapi melakukan perubahan," jelasnya.

Dia berharap Nasdem pada Pemilu 2014 bisa meraih kemenangan dengan mencapai suara hingga 12-15 persen. "Untuk 2014 saya inginnya 12-15 persen. Hasil survey dengan tingkat awarnes dibawah 60 persen. Survey LSI bahwa Nasdem meraih peringkat 4 dan 5,9 persen, meski masih muda dan kurang dari satu tahun," kata dia.

Maka, lanjut Hary, hasil survei yang kemarin diraih Nasdem bisa dijadikan modal untuk meraih kemenangan di Pemilu. "Realisasikan jadi modal pemenangan pemilu. Saya biasa di bisnis, maka kalkulasinya kans itu adalah besar kita untuk menang," terangnya.

Apalagi situasi partai politik saat ini sedang mengalami guncangan tentunya itu menjadi keuntungan sendiri bagi Nasdem. "Kita dalam posisi sangat diuntungkan karena dapat momentum. Sebab di saat partai lain memiliki masalah, sehingga masyarakat ingin mencari alternatif. Maka kesempatan bagi kita untuk menawarkan alternatif yang dicari masyarakat. Sebagai saluran perubahan," pungkasnya.

Turut hadir pada pelantikan DPW Garnita Malahayati Garda Wanita Nasional Demokrat DKI Jakarta itu, Ketua Ormas Nasdem Surya Paloh, Bachtiar Ali. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0496 seconds (0.1#10.140)