Teroris Bali terkait perampokan CIMB Niaga Medan

Senin, 19 Maret 2012 - 13:38 WIB
Teroris Bali terkait perampokan CIMB Niaga Medan
Teroris Bali terkait perampokan CIMB Niaga Medan
A A A
Sindonews.com - Polisi Republik Indonesia (Polri) memastikan kelima orang terduga teroris yang ditembak di Bali kemarin merupakan jaringan kelompok perampok Bank CIMB Niaga Medan beberapa waktu lalu. Kelompok ini menargetkan Bali sebagai target mereka.

"Jelas kelompok ini terkait perampokan CIMB Niaga Medan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Senin (19/3/2012).

Namun, Saud belum dapat mengurai secara detil perihal kelompok tersebut. Hal ini kata Saud masih dalam pengembangan termasuk para pelaku lainnya yang masih dikejar.

"Tim di lapangan sedang mengembangkan untuk mengejar yang lain yang masih terafialiasi dengan kelompok ini," terangnya.

Seperti diberitakan dalam penggerebekan di Hotel Laksmi, Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar sekira pukul 20.30 Wita, tiga terduga teroris tewas ditembak personel Densus 88 Antiteror. Mereka adalah UH alias Kapten, DD (27), dan M alias Abu Hanif (30).

Dua terduga teroris lainnya yakni HN (32) asal Bandung, Jawa Barat dan AG (30) asal Jimbaran, Bali, juga ditembak mati di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)