Hotman pastikan keadaan Nazaruddin

Sabtu, 17 Maret 2012 - 14:25 WIB
Hotman pastikan keadaan Nazaruddin
Hotman pastikan keadaan Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Satu per satu anggota tim kuasa hukum M Nazaruddin datang menjenguk ke RS Abdi Waluyo. Setelah OC Kaligis yang mengaku masih menjadi pengacara, kini Hotman Paris ikut menjenguk Nazaruddin.

Berdasarkan pantauan Sindonews di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Hotman datang sekitar pukul 12.50 WIB. Dia menyetir sendiri Ferarri bernopol B 666 LAW itu. Tak lupa, Hotman juga mengenakan kaos Scuderia Ferrari.

Menurut pengacara nyentrik itu, dia datang untuk memastikan kondisi terakhir Nazaruddin. Sebab, pada Senin 19 Maret 2012 mendatang, kliennya harus kembali bersidang.

"Saya ke sini mengunjungi klien saya dan ingin mengetahui hasil dokter hari ini. Karena Senin ada acara sidang, kalau menurut hukum, orang yang sedang sakit tak bisa disidangkan," kata Hotman kepada wartawan, Sabtu (17/3/2012),

Bila kondisi Nazaruddin sudah membaik, Hotman memastikan kliennya itu bisa dibawa kembali ke tahanan. "Kalau sudah selesai, langsung dibawa segera ke hotel prodeo," ungkapnya.

Sebelum Hotman, Nazaruddin juga sempat didatangi oleh OC Kaligis. Keduanya sempat bertemu selama 30 menit.

Seperti diketahui, Pengacara OC Kaligis sekira 11.50 WIB mendatangi RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Dia meminta agar terdakwa kasus suap wisma atlet M Nazaruddin tetap dirawat karena penyakitnya harus segera ditangani untuk mempermudah pemeriksaan.

Kaligis datang sekitar pukul 11.50 WIB dengan menggunakan mobil Mercedez Benz cokelat bernopol B 619 OC. Dia datang seorang diri mengenakan setelan jas biru.

Hampir 30 menit di dalam rumah sakit bertemu Nazaruddin, Kaligis memberikan keterangan pada wartawan. Menurut dia, Nazaruddin memanggilnya karena ada rencana pemulangan paksa Nazaruddin ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Saya memang dipanggil Pak Nazar karena ada pemaksaan untuk dia pulang," kata Kaligis kepada wartawan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)
pixels