Ani dikabarkan sakit, Istana mohon doa

Kamis, 15 Maret 2012 - 17:42 WIB
Ani dikabarkan sakit, Istana mohon doa
Ani dikabarkan sakit, Istana mohon doa
A A A
Sindonews.com - Ramai kabar mengenai sakitnya Ibu Negara, Ani Yudhoyono membuat kalangan Istana perlu memberikan keterangan. Hal ini akan disampaikan melalui tim dokter kepresidenan.

Rencana tim dokter kepresidenan akan memberikan keterangan secara resmi ini disampaikan oleh Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

"Mohon doa agar Ibu Negara senantiasa diberi kesehatan dan terima kasih atas perhatian serta doanya," ujar Julian dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (15/3/2012).

Sakit yang dialami oleh Ani Yudhoyono hingga saat ini belum dapat dipastikan. Mencuatnya kabar buruk kesehatan istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika rombongan presiden terlihat mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada 14 Maret 2012.

Tapi, Julian juga membantah jika dikatakan kunjungan tersebut terkait dengan sakitnya Ani Yudhoyono. "Pemeriksaan rutin dan itu biasa. Tapi yang pasti keduanya sehat. Saya tidak tahu informasi (sakit apa) yang persis sebab tidak hadir di situ. Bila memang ada yang dinilai perlu buat diinformasikan, nanti tim dokter akan sampaikan konpers," tukasnya.

Ibu Ani Yudhoyono pada 27 Desember 2011 pernah dirawat di RSPAD Gatot Subroto di Ruang Khusus Kepresidenan. Atas sakitnya tersebut Ibu Negara juga berhalangan menghadiri perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dia didiagnosa menderita penyakit demam tifoid. Setelah dirawat sepekan, dia meninggalkan rumah sakit pada 1 Januari 2012 dengan wajah pucat.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)