Nunun pusing, sidang diskors

Rabu, 14 Maret 2012 - 12:55 WIB
Nunun pusing, sidang diskors
Nunun pusing, sidang diskors
A A A
Sindonews.com - Sidang perkara suap cek pelawat terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dengan terdakwa Nunun Nurbaeti tengah mendengarkan keterangan para saksi mantan anggota Komisi IX Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Endin Sofiehara.

Namun mendadak sidang diskors oleh Ketua Majelis Hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Sudjatmiko lantaran Nunun izin meninggalkan sejenak ruang sidang dengan alasan pusing.

Mulyaharja selaku pengacara Nunun, menyampaikan izin itu. "Yang mulia, Ibu Nunun mulai merasa pusing dan mual. Jadi kami minta izin sementara untuk meninggalkan sidang, yang mulia," ujar Mulyaharja tiba-tiba dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, (Rabu 14/3/2012).

Ketua Hakim Sudjatmiko kemudian memberikan kesempatan kepada Nunun untuk meninggalkan persidangan sementara. "Baik, persidangan diskors sementara," kata Sudjatmiko.

Nunun pun bergegas keluar dari ruang sidang, dan menuju kamar kecil dengan kawalan ketat petugas keamanan dan juga kerabatnya. Setelah sekira lima menit berada di kamar kecil, Nunun kembali ke ruangan untuk mengikuti persidangan. Nunun terlihat disuguhi segelas teh hangat untuk kembali menyegarkan kesehatannya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)