Nazaruddin kembali bernyanyi soal Demokrat

Senin, 12 Maret 2012 - 16:37 WIB
Nazaruddin kembali bernyanyi soal Demokrat
Nazaruddin kembali bernyanyi soal Demokrat
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games, Muhamad Nazarudin mengaku siap membongkar kebobrokan Partai Demokrat. Sikap ini ditunjukkan Nazaruddin, jika memang partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah mengorbankan dirinya.

Dia mulai mencurigai upaya mengorbankan dirinya dalam kasus Wisma Atlet ini, bukan dari individu, tetapi oleh bekas partainya bernaung itu. "Kalau memang saya mau diserang secara partai oleh para petinggi Demokrat saya tidak apa-apa. Tapi lihat saya akan bongkar semuanya nanti," tantang Nazarudin di sela-sela persidangan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (12/3/2012).

Pada kesempatan itu, dia juga mempertanyakan sikap para petinggi Partai Demokrat yang nampaknya sudah mulai dikendalikan oleh Anas Urbaningrum. Indikasinya, kalangan internal Partai Demokrat terkesan satu suara untuk mengorbankna dirinya dalam kasus Wisma Atlet.

"Apakah Partai Demokrat mau dikorbankan untuk seorang Anas, apakah Demokrat mau dihancurkan untuk seorang Anas," cetusnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)