Rizal Ramli adukan Boediono ke KPK

Jum'at, 09 Maret 2012 - 15:30 WIB
Rizal Ramli adukan Boediono ke KPK
Rizal Ramli adukan Boediono ke KPK
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Koordinator Perekonomian masa pemerintahan Almarhum Gus Dur, Rizal Ramli mengadukan Wakil Presiden (Wapres) Boediono ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena diduga kuat terlibat mega skandal Bank Century.

Rizal yang tiba pukul 14.00 WIB tersebut, terlihat didampingi beberapa kerabatnya untuk melaporkan kasus Century yang telah lama berlangsung dan belum memasuki tahap penyidikan oleh KPK.

"Kedatangan saya hari ini, ingin bertemu dengan Ketua KPK (Abraham Samad) baru yang saya kagumi sampai detik ini. Juga untuk melaporkan kejahatan kerah putih Bank Century," terang Rizal di Kantor KPK, Jakarta, Jumat (9/3/2012).

Ditambahkan dia, selain melaporkan Wapres Boediono, Rizal akan melaporkan keterlibatan Miranda S Goeltom dan Siti Fadjijah dalam kasus yang sama.

Bahkan, dalam keterangannya Rizal mengaku akan mengungkap peran mantan Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dan Isteri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dalam kasus tersebut.

"Kesemuanya saya akan ungkap masing-masing keterlibatannya. Agar KPK tidak ragu menindak kejahatan kerah putih ini," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)