Alex Noerdin bantah terima fee wisma atlet

Kamis, 08 Maret 2012 - 18:47 WIB
Alex Noerdin bantah...
Alex Noerdin bantah terima fee wisma atlet
A A A
Sindonews.com - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin mengaku merasa lega pasca diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Jakabaring, Palembang, Sumsel.

"Akhirnya saya merasa tenang, karena dapat kesempatan untuk mengklarifikasi soal wisma atlet. Sekarang semuanya sudah clear," ujar Alex usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Kamis (8/3/2012).

Alex yang terlihat keluar dari dalam Gedung KPK sekitar pukul 16.00 WIB itu pun terlihat sumringah saat akan diwawancarai oleh wartawan yang telah menunggunya sejak pagi.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Alex. Dia pun menjelaskan, dalam pemeriksaan itu dirinya ditanya segala keterkaitannya dengan pembangunan wisma atlet yang berada di domisili pemerintahannya.

Alex pun membantah bahwa dirinya telah meminta fee sebesar Rp400 juta untuk pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011. "Siapa yang terima? kada saya menerima itu," bantahnya dengan muka tegang.

Ditambahkan Alex, dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa telah terjadi tindakan markup dalam pembangunan wisma atlet dan mendapatkan komisi dari sana.

"Wah kalau itu masalah teknis dan saya tidak ikut-ikutanan, karena itu bagian komite pembangunan wisma atlet," imbuhnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3546 seconds (0.1#10.140)