Dokter Kepresidenan sangkal SBY sakit

Rabu, 07 Maret 2012 - 15:19 WIB
Dokter Kepresidenan sangkal SBY sakit
Dokter Kepresidenan sangkal SBY sakit
A A A
Sindonews.com - Dokter Kepresidenan dr. Aris Wibudi membantah bila Presiden tengah sakit. "Sehat-sehat saja, biasa saja. Kalau ada sesuatu saya pasti dekat-dekat (Presiden)," tuturnya saat ditemui di Gedung Tempo Scan Tower, Rabu (7/3/2012).

Saat ditanya rekan-rekan wartawan apakah Presiden tengah mengalami kecapekan yang berlebihan. Dia tidak membenarkan. "Enggak juga. Itu faktor kamera saja," katanya.

Seperti diketahui, saat meresmikan Gedung Tempo Scan Tower di Jalan HR Rasuna Said Kav 3-4 Jakarta Selatan, wajah SBY tampak berbeda dari biasanya, di bawah kelopak matanya nampak cekungan menonjol ke dalam.

Diduga, SBY keletihan karena terlalu berat bekerja. Terlebih beberapa minggu terakhir, ramai dibicarakan rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 1 April 2012 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, terlihat ada yang berbeda dengan wajah Presiden hari ini, sejumlah wartawan mulai mengabadikan foto wajah Presiden yang terlihat tak biasa seperti kurang tidur.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan Gedung Tempo Scan Tower di Jalan HR Rasuna Said Kav 3-4 Jakarta Selatan pagi tadi.

SBY tampak didampingi Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, yakni Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, Menkopolhukam Djoko Suyanto dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)