PKB belum mau bicara capres 2014

Sabtu, 03 Maret 2012 - 22:50 WIB
PKB belum mau bicara capres 2014
PKB belum mau bicara capres 2014
A A A
Sindonews.com - Walau sebagian partai politik sudah mengumumkan kandidat calon presiden (capres) untuk berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum mau membicarakan hal tersebut.

"Kalau capres (calon presiden), kita belum bicara capres," ujar anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Chusnuniah kepada Sindonews saat bertandang ke kantor Sindonews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 2 Maret 2012.

Keengganan ini mengingat belum ada kebijakan dari DPP PKB untuk membicarakan siapa yang akan dicalonkan atau diusung nantinya. "Apalagi kita ikut koalisi. Belum ada kebijakan," ungkapnya.

Dirinya pun enggan berkomentar siapa kandidat yang sudah disebut-sebut di internal DPP PKB sejauh ini untuk Pilpres 2014. "Karena belum dibicarakan, jadi belum tahu," imbuhnya.

Akan tetapi, soal konsolidasi untuk persiapan Pemilu, semua kepengurusan PKB sudah siap sejak verifikasi parpol untuk Pilpres beberapa waktu lalu.

"Kan seluruh partai yang baru maupun yang lama kabarnya waktu itu akan diverifikasi, semua kita kerja keras. Sudah kerja keras, baru tahu partai lama tak ikut diverifikasi. Tapi ada dampak positifnya karena semua kepengurusan sudah disiapkan," pungkasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)