Persidangan perdana, Adang tak dampingi Nunun

Jum'at, 02 Maret 2012 - 13:12 WIB
Persidangan perdana,...
Persidangan perdana, Adang tak dampingi Nunun
A A A
Sindonews.com - Menjalani sidang perdananya, terdakwa Nunun Nurbaeti tidak didampingi suaminya, Adang Daradjatun di pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Nunun terlihat hanya didampngi beberapa kuasa hukumnya serta beberapa kerabat. Sidang perdana Nunun ini juga mendapat pengawalan ratusan polisi dan petugas rutan menyusul kejadian pembacokkan terhadap jaksa dikhawatiran terjadi lagi.

Namun, tidak hadirnya mantan Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakalpori) tersebut dianggap bukan sebagai bentuk tidak pedulinya Adang terhadap istrinya tersebut. tapi dikarenakan kondisi pekerjaan Adang sendiri yang saat ini sedang sibuk.

"Pak Adang itu kan sibuk sebagai anggota DPR. Lagipula dukungan itu tidak hanya dari kedatangan saja," tutur kuasa hukum Nunun Nurbaeti, Mulyaharja kepada wartawan di gedung pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Nunun mengaku, hari ini masih merasa tidak dalam kondisi bugar untuk menjalani proses persidangan. Namun, Nunun memaksakan dirinya untuk tetap melanjutkan sidang walaupun bersikeras merasa tidak bersalah.

"Sebetulnya saya kurang sehat, namun karena saya punya kewajiban dan tentunya sebagai warga negara akan tetap dan harus menjalani persidangan ini sekarang dan selanjutnya," jawab Nunun dalam persidangan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2655 seconds (0.1#10.140)