Usai jumpa pers, Angie antar Zahwa ke dokter gigi

Kamis, 01 Maret 2012 - 17:47 WIB
Usai jumpa pers, Angie...
Usai jumpa pers, Angie antar Zahwa ke dokter gigi
A A A
Sindonews.com - Keluarga adalah prioritas, itulah yang kini dilakukan artis sekaligus politikus Partai Demokrat, pasca digoyang banyak masalah. Dirinya memilih tak masuk kantor di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beberapa hari juga lantaran demi menenangkan anak-anaknya.

Akibat status tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games dan dipecat dari posisi Wakil Sekjen Partai Demokrat, membuat anak-anaknya ikut tergoncang.

Usai menggelar jumpa pers di rumahnya, Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Angie pun menunjukan perhatiannya kepada anak-anaknya. Sore itu dia mengantar Zahwa, anak hasil pernikahan mendiang Adjie Massaid dengan Reza ke dokter gigi.

Wanita akrab dengan sapaan Angie ini keluar dari rumah pukul 16.52 WIB, satu jam setelah jumpa pers. "Angie bawa Zahwa ke dokter gigi," kata Kahfi Siregar, teman akrab Angie, Kamis (1/3/2012).

Kahfi memperkirakan Angie membawa Zahwa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Biasanya di situ. Tapi saya enggak tahu juga," kata Kahfi.

Angie meninggalkan rumah dengan menunggangi Velvirre putih B 999 NGI. Sebelum benar-benar pergi, dia sempat membuat bingung juru kamera yang memburunya.

Sebab, sesaat setelah 100 meter meninggalkan rumah, Angie memutuskan kembali. Namun, setelah sampai di depan pintu gerbang, Angie putar balik dan benar-benar meluncur meninggalkan rumah.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0476 seconds (0.1#10.140)