Rosa atau Angie yang berbohong

Rabu, 29 Februari 2012 - 09:57 WIB
Rosa atau Angie yang...
Rosa atau Angie yang berbohong
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus wisma atlet, Muhamad Nazarudin, nampaknya masih bingung dengan kesaksian dari dua orang saksi kunci yakni Mindo Rosalina Manulang atau yang biasa disapa Rosa dan Angelina Sondakh atau yang biasa disapa Angie.

Pasalnya mantan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat itu belum mengetahui siapa dari kedua orang tersebut yang memberikan kesaksian sebenarnya dalam persidangan yang telah berlangsung.

Namun, dia juga belum bisa mengatakan siapa diantara keduanya yang telah berbohong dalam menyampaikan kseaksian. "Saya intinya tidak mau mengatakan Angie dan Rosa itu berbohong. Saya cuma ingin meluruskan mengenai perkenalan mereka itu melalui saya benar adanya," ujar Muhamad Nazarudin sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Nazarudin pun mengaku dirinya tidak tahu menahu mengenai percakapan melalui BlackBerry Mesengger (BBM) yang menjadi bukti dugaan kebohongan yang telah dilakukan Angie. "Makanya kita lihat kalau keterangan Rosa berbuah berarti dia yang berbohong, tapi kalau Angie yang berubah kesaksiannya, berarti dia yang berbohong. Jadi kita lihat saja nanti," jelasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0416 seconds (0.1#10.140)