Ruangan Sutan diobrak-abrik seseorang

Selasa, 28 Februari 2012 - 16:58 WIB
Ruangan Sutan diobrak-abrik seseorang
Ruangan Sutan diobrak-abrik seseorang
A A A
Sindonews.com - Ruang kerja Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sutan Bhatoegana diobrak-abrik orang tak dikenal.

Hal tersebut diketahui Sutan dari stafnya yang mengatakan, orang tersebut datang secara tiba-tiba. "Ruangan saya di lantai sembilan. Saya dihubungi staf saya, nah saya bilang biarkan saja itu nanti biar diproses, ya sudah ngapain juga saya ke atas," tutur Sutan di gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/2/2012)

Dia menambahkan, stafnya itu juga mengatakan tak mengetahui pasti motivasi orang tak dikenal itu yang tiba-tiba ngomel dan mencari Sutan. "Dia juga tidak tahu ada apa tapi tiba-tiba ada orang datang marah-marah dan obrak-abrik komputer. Staf saya ada di dalam ruangan," ucapnya.

Hingga saat ini Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat itu belum mengetahui secara pasti siapa sebenarnya yang mengobrak-abrik ruangannya. Tapi, menurut keterangan stafnya pelaku itu bernama Hasyim. Namun belum bisa dipastikan siapa Hasyim yang dimaksud.

"Itu saya enggak tahu kalau dari staf saya cuma bilang org itu namanya Hasyim, enggak tahu Hasyim yg mana," katanya.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)