Nazaruddin: Angie bohong!

Rabu, 15 Februari 2012 - 17:47 WIB
Nazaruddin: Angie bohong!
Nazaruddin: Angie bohong!
A A A
Sindonews.com - Terpidana kasus Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin menuding politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh telah memberikan keterangan palsu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Ada yang dia sampaikan fakta apa adanya. Ada yang dia lakukan bohong. Terutama, poinnya yang pertama tentang pertemuan di Tim Pencari Fakta (TPF)," kata Nazaruddin seusai persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).

Ditambahkan Nazar, dalam pertemuan dengan TPF itu, Benny K Harman sempat bertanya kepada Angie hingga tiga kali, dan dilang-ulang. Saat itu, Angie selalu menjawab dengan jawaban yang sama. Selain Benny, Mirwan Amir juga sempat melontarkan pertanyaan yang sama dan dibenarkan bahwa diserahkannya kemana uang itu.

"Bohong, yang kedua adalah yang sangat saya sayangkan. Waktu itu, ada almarhum suaminya Bu Angie, ada saya dan Angie tentang bagi-bagi uang kepada ketua DPC tentang dari putaran jeda, dari putaran satu ke putaran dua," terangnya.

Lebih lanjut, Nazar menambahkan, uang itu diberikan langsung dari tangan Angie, Adji dan dia sendiri. Uang dibagikan, pada putaran satu, saat akan memasuki putaran kedua. Jumlah uang yang dibagikan mereka saat itu mencapai USD2 juta.

"Kalau uang yang lainnya kan lewat koordinator masing-masing. Waktu itu, karena jeda waktu mepet, maka dibagikan langsung," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)