Undangan mendadak, Denny batal penuhi undangan BK DPR

Selasa, 14 Februari 2012 - 14:27 WIB
Undangan mendadak, Denny batal penuhi undangan BK DPR
Undangan mendadak, Denny batal penuhi undangan BK DPR
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III (Hukum) DPR dari Partai Demokrat, M Nasir, diperiksa Badan Kehormatan (BK) DPR pagi ini. Nasir diperiksa terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam kunjunganya ke tahanan Nazaruddin, yang tak lain adiknya sendiri di luar jam besuk. BK juga memanggil Wakil menteri hukum dan HAM Denny Indrayana untuk di mintai keterangannya terkait kunjungan M. Nasir ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang tersebut,

Namun melalui media dikabarkan Denny Indrayana, batal menghadiri undangan BK DPR. Maka itu dirinya minta dijadwalkan pada hari Kamis mendatang.

"Saya tetap jadi menghadiri undangan dari BK tapi karena undangannya baru datang pagi tadi, jadwal saya untuk hari ini sampai dengan besok sudah padat. karena itu saya minta dijadwalkan ulang," tutur Denny kepada wartawan, Jakarta, Selasa (14/2/2012)

Mengenai pembatalan ini, dia mengaku, sudah memberitahukan ke BK DPR via telepon dan BK DPR bisa mengerti alasan yang dilontarkannya itu. "saya telepon dengan pak Siswono, salah satu pimpinan BK, saya bilang kalauminta dijadwalkan ulang karena jadwal saya sudah penuh dan karena undangan yang saya terima mendadak" jelasnya

Dia menambahkan, Dirinya dan BK DPR kemudian menyepakati untuk mengadakan pertemuan pada kamis mendatang pukul 10.00 WIB. Pihaknya akan menyampaikan banyak hal terkait dengan kujungan M. Nasir ke LP beberapa waktu lalu.

"yang ingin saya sampaikan banyak, Pada dasarnya yang saya sampaikan nanti terkait dengan data-data dan bukti-bukti pendukung terkait dengan kunjungan Nasir," tandasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9088 seconds (0.1#10.140)