Digeser ke Komisi IX, Nasir ngaku legowo

Selasa, 14 Februari 2012 - 13:20 WIB
Digeser ke Komisi IX,...
Digeser ke Komisi IX, Nasir ngaku legowo
A A A
Sindonews.com - Gara-gara menjenguk M Nazaruddin di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, anggota DPR M Nasir akhirnya digeser dari keanggotaan Komisi III menjadi Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan dan transmigrasi.

Mengetahui dirinya digeser, M Nasir pun mengaku legowo. Sebab, perpindahan dari komisi ke komisi lain itu sudah biasa terjadi di lembaga wakil rakyat tersebut.

"Itu wewenang fraksi, dan itu sudah biasa ada rotasi. Sebelumnya, saya juga pernah ada rotasi seperti itu," tutur M Nasir usai diperiksa Badan Kehormatan DPR, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Dengan BK, saudara M Nazaruddin ini mengaku hanya klarifikasi soal kedatangannya di LP Cipinang bersama kuasa hukum Mindorasalina Manullang. "Saya sampaikan kedatangan saya ke LP sebagai keluarga, bukan karena tugas," tukasnya.

Sekali lagi, dengan pergeseran tersebut M Nasir mengaku tak merasa disingkirkan dan menerima dengan legowo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wamenkum HAM Denny Indrayana memergoki M Nasir dan pengacara Rosa, Djufri Taufik dan Arif Rahman, tengah berdiskusi serius dengan Nazaruddin di luar jam besuk pada pukul 23.00 WIB. M Nasir mengaku kedatangannya untuk menjenguk Nazar yang sedang sakit. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0826 seconds (0.1#10.140)