Komisi III prihatin fasilitas press room DPR

Senin, 13 Februari 2012 - 16:05 WIB
Komisi III prihatin fasilitas press room DPR
Komisi III prihatin fasilitas press room DPR
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III Ahmad Yani mengatakan untuk membangun press room di DPR mencapai Rp400 juta, padahal AC yang digunakan adalah barang lama.

"Wah, perlu ditanyakan ini, karena anggaran untuk membangun tempat ini mencapai Rp400 juta. Masa hanya seperti ini," tuturnya kepada wartawan ketika mengunjungi Press Room DPR bersama anggota Komisi III yang lainnya, Senin (13/2/2012).

Selain itu, kata Yani, sebagian anggota Komisi III mempertanyakan kenapa sebagian lantai ada yang tidak dikeramik atau sekadar disemen. Pimpinan dan anggota Komisi III DPR secara tidak sengaja mengunjungi pres room. Mereka pun tidak terlalu lama di dalam ruangan itu, hanya melihat kelengkapan dan fasilitasnya. Komisi III juga mengaku prihatin dengan fasilitas ruangan yang diperuntukan bagi wartawan yang meliput di gedung wakil rakyat tersebut.

Beberapa anggota Komisi Hukum yang masuk ke rungan seperti Trymedia Panjaitan dari PDI Perjuangan, Bambang Soesatyo (Golkar), Ahmad Yani (PPP), Syarifudin Suding (Hanura), Azis Syamsuddin (Golkar) dan Nasir DJamil (PKS). (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)