Nikah siri, keluarga anggota DPR banyak bermasalah

Kamis, 09 Februari 2012 - 12:01 WIB
Nikah siri, keluarga anggota DPR banyak bermasalah
Nikah siri, keluarga anggota DPR banyak bermasalah
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pramono Anung mengaku telah menegur beberapa anggota DPR yang melakukan nikah siri. Teguran itu disampaikan Pramono melalui tulisan dalam sepucuk surat.

"Bukan hanya satu sampai dua yang mendapat teguran keras berkaitan dengan keluarganya, juga berkaitan dengan nikah siri. Kemudian komitmennya tidak terpenuhi, kalau sudah berani nikah siri, komitmennya dipenuhilah. Jangan kemudian pernikahan siri jadi beban politik pada lembaga ini," tutur Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/2/2012).

Pramono mengaku, dirinya berserta pimpinan lain tidak mempunyai kewenangan untuk membatasi seseorang dalam keluarganya dan melarang seseorang nikah siri.

"Pimpinan DPR dan BK tidak punya kewenangan untuk membatasi seseorang apakah mau menikah lagi atau tidak. Ini emang banyak lucu-lucuannya gitu," imbuh Pramono sambil bercanda.

Namun Pramono tidak menyebutkan siapa-siapa saja yang yang bermasalah dengan urusan keluarganya. "Tidak harus disebutkan siapa-siapa namanya," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)