Diperiksa KPK, Cici Tegal pasrah

Selasa, 07 Februari 2012 - 11:31 WIB
Diperiksa KPK, Cici Tegal pasrah
Diperiksa KPK, Cici Tegal pasrah
A A A
Sindonews.com - Pelawak dan aktris sinetron Sri Wahyuningsih atau yang akrab disapa Cici Tegal mengaku pasrah dengan kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan dirinya tersebut.

"Saya tidak tahu-menahu sama sekali mengenai asal usul uang tersebut. Ya saya pasrah sajalah sekarang," ujar Cici kepada wartawan di depang Gedung KPK, Selasa (7/2/2012).

Cici yang tiba sekira pukul 10.30 WIB di Gedung KPK tersebut menjelaskan, dirinya hanya memenuhi panggilan dari pihak penyidik KPK untuk bersaksi terkait aliran dana sebesar Rp500 juta yang diterimanya dari Departemen Kesehatan (yang sekarang menjadi (Kementerian Kesehatan) untuk menggelar konser religi tersebut.

"Saya cuma terima telepon dari Departemen Kesehatan untuk membuat kreasi musik. Gila kali kalau saya tahu itu dari duit korupsi digunakan untuk pengajian," imbuhnya.

Cici yang hari itu memakai kerudung abu-abu serta menggunakan kacamata hitam tersebut nampak berusaha menghindari kerumunan media dengan merubah penampilannya. Namun, penyamaran tersebut terbongkar saat Cici sedang mengisi daftar tamu di gedung anti korupsi itu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)