Angie gelar tahlilan setahun Adjie Massaid

Minggu, 05 Februari 2012 - 12:26 WIB
Angie gelar tahlilan setahun Adjie Massaid
Angie gelar tahlilan setahun Adjie Massaid
A A A
Sindonews.com - Menyandang status tersangka kasus wisma Atlet ternyata tidak membuat Angelina Sondakh, berdiam diri. Mantan Puteri Indonesia ini disibukkan dengan persiapan tahlilan setahun wafat suaminya, Adjie Massaid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara tahlilan akan digelar di kediaman Angie di Taman Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (5/2/2012) sekira pukul 15.00 WIB.

Kesibukan memang sangat terlihat di rumah berlantai dua itu. Sejak pagi, kendaraan yang membawa makanan plus peralatannya ke luar masuk rumah politikus Partai Demokrat ini.

Salah satu petugas katering yang mengantarkan makanan ke rumah Angie mengatakan, makanan dipesan untuk sekira 200 undangan. "Pesanan buat sekitar 200 orang." ujarnya.

Seperti diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat pekan lalu. Dia dijerat Pasal 5 Ayat 2 tentang larangan menerima janji dan hadiah, serta Pasal 11 dan 12A Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang larangan menerima suap.

Hingga kini, Angie belum memberikan pernyataan menaggapi status tersangka tersebut. Beberapa kerabat yang sempat mengunjunginya, tidak tampak raut kesedihan di wajah perempuan berambut panjang ini. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)