Wa Ode: Saya ditanya soal keuangan Banggar

Jum'at, 03 Februari 2012 - 21:14 WIB
Wa Ode: Saya ditanya soal keuangan Banggar
Wa Ode: Saya ditanya soal keuangan Banggar
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus percepatan pembangunan infrastruktur daerah (PPID) wa Ode Nurhayati setelah menjalani pemeriksaan di komisi pemberantasan korupsi (KPK) mengatakan bahwa pemeriksaan kali ini tidak terlalu masuk pada substansi tuduhan.

"Belum masuk kepada substansi tuduhan yang dituduhkan," ujar Wa Ode di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Mantan anggota Badan Anggaran (Banggar) itu menambahakan, bahwa dirinya dicecar sepuluh pertanyaan oleh penyidik KPK, tapi pemeriksaan kali ini lebih mendalam soal anggaran. "Pemeriksaan hari ini sepuluh pertanyaan, tapi lebih menukik dan lebih tajam soal anggaran," terangnya.

Namun politisi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini enggan menjelasakan terkait sepuluh pertanyaan dari penyidik KPK. "Biar teman-teman penyidik yang menjelaskan, ini kewenangan mereka," katanya.

Lebih jauh Wa Ode mengaku telah membeberkan semua yang diketahui terkait kong-kalikong yang terjadi di badan anggaran. "Masih soal tugas saya, masih apa-apa yang saya lakukan, apa saja yang saya tau di DPR," jelasnya.

Wa Ode mengelak membeberkan kepada wartawan terkait yang diketahuinya di Banggar. "Biar teman-teman penyidik yang menjelaskan," tandasnya.

Sebelumnya, Wa Ode santer di beritakan karena diduga telah menerima aliran dana sekitar Rp6 miliar pada Oktober-November 2010. Tetapi hal itu dibantah. Melalui staf pribadinya Sefa Yolanda, Wa Ode mengatakan telah mengembalikan uang Rp2 miliar dari total komitmen fee Rp6 miliar. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2611 seconds (0.1#10.140)