Kata siapa Anas mau dicopot?

Minggu, 29 Januari 2012 - 22:06 WIB
Kata siapa Anas mau...
Kata siapa Anas mau dicopot?
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemoda dan Olahraga (Menpora) Andi A. Malarangeng membantah kalau di internal Partai Demokrat sudah membahas tentang Isu pencopotan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum.

“Kata Siapa?” jawab Andi saat ditanya terkait isu pencopotan Anas Urbaningrum sebagai ketua Umum PD dalam acar malam budaya Rakyat Merdeka di Balai Sudirman, Minggu (29/1/2012).

Andi mengatakan petemuan dengan ketua dewan pembina PD untuk menyampaikan masalah-masalah strategis partai dan selalu mengkaji perkembangan partai

"Ketemu ketua Dewan Pembina untuk menyampaikan pandangan-pandangan tentang masalah-masalah strategis partai, Dewan Pembina pun selalu mengadakan rapat mengkaji hal-hal yang menyangkut partai," papar Andi.

Selain itu Andi menambahkan selain membahas isu-isu strategis, pihaknya selalu merumuskan partainya untuk terus melangkah dan alhamdulilah dewan pembina pun merespon baik.

"Bagaimana melangkah ke depan dan kita sampaikan dengn ketua dewan pembina tentu dewan pembina merespon dengan baik untuk bersama-sama melangkah ke depan.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0353 seconds (0.1#10.140)