Suara akar rumput solid pertahankan Anas

Kamis, 26 Januari 2012 - 06:02 WIB
Suara akar rumput solid pertahankan Anas
Suara akar rumput solid pertahankan Anas
A A A
Sindonews.com - Kalangan internal Partai Demokrat menegaskan, hingga saat ini keluarga besar partai tetap solid mendukung Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum hingga 2015 mendatang. Kondisi ini dibuktikan dengan solidnya suara pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai.

Sekalipun ada suara-suara sumir mengenai pelengseran Anas dari kursi Demokrat-1, itu cuma suara segelintir kalangan internal Demokrat saja. Namun demikian, bukan berarti suara itu dilarang, tapi suatu hal yang wajar sebagai dinamika politik.

“Saat ini Demokrat DKI solid dukung Anas Urbaningrum karena terpilih secara resmi di kongres Bandung. Kalau pun ada pembicaraan segelintir orang itu hanya riak saja,” ujar Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Partai Demokrat, Irfan Gani dalam perbincangannya dengan Sindonews, tadi malam.

Dia mengungkapkan, berdasarkan komunikasi yang dijalin dengan para pengurus DPD yang ada di 33 Provinsi, tak ada yang menginginkan Anas lengser dari kursi Ketua Umum. “Anas lahir dari sebuah proses demokrasi yang seharusnya semua menghargainya,” tukasnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1589 seconds (0.1#10.140)