Anas dibahas karena menyangkut nama baik Demokrat

Rabu, 25 Januari 2012 - 15:48 WIB
Anas dibahas karena menyangkut nama baik Demokrat
Anas dibahas karena menyangkut nama baik Demokrat
A A A
Sindonews.com - Meski tak dibahas secara khusus, persoalan menyangkut Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi pembicaraan penting dalam pertemuan rutin Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Selasa 24 Januari malam .

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarif Hasan mengakui Anas memang sempat menjadi pembicaraan dalam pertemuan, karena hal tersebut terkait evaluasi kondisi terkini partai.

Karena nama Anas disangkutpautkan dengan kasus suap Wisma Atlet SEA Games oleh terdakwa Muhammad Nazaruddin-lah, membuat Partai Demokrat diterpa isu kurang baik.

"Dibahas, tapi tidak secara khusus. Karena memang kami sedang evaluasi kondisi terkini partai," tutur Syarif di Kantor Presiden Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Namun evaluasi itu tidak mengarah pada pelengseran Anas dari posisi ketum maupun menentukan siapa kira-kira pengganti Anas, seperti santer diberitakan.

"Belum ada pembahasan, tidak ada nama-nama calon pengganti, kami belum ke sana," imbuh Menteri Koperasi dan UKM ini.

Saat ditanya pendapatnya mengenai kepantasan Anas memimpin Demokrat, Syarif mengelak. "Mudah-mudahan ya. Kita lihat saja nanti," katanya. (lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)