Sidang Nazaruddin kembali memanas

Rabu, 25 Januari 2012 - 15:21 WIB
Sidang Nazaruddin kembali memanas
Sidang Nazaruddin kembali memanas
A A A

Sindonews.com - Sidang lanjutan kasus Wisma Atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin kembali memanas. Hal ini dipicu oleh saksi yang dinilai tidak memberikan pernyataan dengan jelas.

Kuasa hukum Nazarudin, Hotman Paris terus mencecar saksi dengan pertanyaan. Akan tetapi jawaban saksi hanya lupa dan tidak menjelaskan secara detail berapa besaran uang dalam bentuk cek yang diberikan Yulianis kepada orang ketiga.

Majelis Hakim Darmawati Ningsih mengingatkan kepada saksi untuk menjawab pertanyaan dengan jelas.

"Saudara saksi kalau lupa jawab saja lupa. Kalau tidak tahu jawab saja tidak tahu," jelas Hakim Darmawati di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan Rabu (25/1/2012)

Keadaan tambah memanas ketika Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan interupsi supaya Kuasa Hukum Nazarudin Hotman Paris agar tidak mengulang pertanyaan. Hal ini pun langsung ditanggapi Hotman dengan nada keras. "Keterangan Saksi ini sangat penting," tegas Hotman.

Namun sidang kembali dilanjutkan setelah Majelis Hakim Darmawati menenangkannya. Pada sidang Nazarudin sebelumnya situasi sidang juga sempat memanas. Kuasa hukum Nazarudin terlibat adu mulut dengan JPU. (azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)