Abraham bingung kena 'semprot' Paspampres

Rabu, 25 Januari 2012 - 11:39 WIB
Abraham bingung kena semprot Paspampres
Abraham bingung kena 'semprot' Paspampres
A A A
Sindonews.com-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyambangi Istana Negara Jakarta, hari ini. Kedatangannya ini terkait undangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengumpulkan penggiat antikorupsi.

Namun, dia sempat bingung ketika melalui alat pemeriksaan (scaner) barang. Pasalnya, ketika akan memasukan telepon genggamnya, dia malah disemprot anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres)."Tolong, itu jangan dimasukkan dulu, nanti dulu," ucap anggota Paspampres itu dengan muka kesal kepada Abraham di Istana Negara Jakarta, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Alhasil, dia pun hanya diam dengan raut wajah bingung sambil berbicara singkat ke kepada stafnya mengenai peristiwa yang dialaminya. Abraham sendiri tiba di Istana sekira pukul 10.15 WIB Abraham didampingi stafnya.

Selain Abraham, nampak juga Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Amir Syamsuddin beserta wakilnya, Denny Indrayana. Selain itu juga ada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto. Jaksa Agung Basrief Arief, dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo, juga nampak menghadiri undangan Presiden SBY.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)