Sidang Nazaruddin kembali molor

Rabu, 25 Januari 2012 - 09:25 WIB
Sidang Nazaruddin kembali molor
Sidang Nazaruddin kembali molor
A A A
Sindonews.com - Persidangan kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games dengan terdakwa Mohammad Nazaruddin akan digelar pagi ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selata, Rabu (25/1/2012).

Persidangan kali ini di jadwalkan jam 08.00 WIB, namun sampai berita ini tulis persidangan belum di mulai.

Kemarin kuasa Hukum Nazaruddin, Ria Hoiriyah Irsyadi mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan Koordinasi terkait dengan saksi-saki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sidang kali ini masih mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi. Setelah Mindo Rosa Manulang Cs, Yulianis dan Oktarina Furi yang merupakan staf Nazaruddin di Permai Group bakal dihadirkan sebagai saksi.

"Yulianis dan Oktarina Furi," ujar salah satu anggota tim kuasa hukum Nazaruddin, Ria Hoiriyah Irsyadi, di kantor KPK, kemarin.

Dari pantauan Sindonews.com kuasa hukum Tersangka M. Nazaruddin, Hotman Paris dan beberapa Kuasa hukum yang lain sudah hadir dalam ruang persidangan, Hotma tampak lebih serius berkodinasi dengan anggotanya.

Sementara mantan Bendahara umum Partai Demokrat (PD) yang menjadi terdakwa dalam Kasus Wisma Atlet Sea Game hadir sekira 09.00 WIB.

Selain kuasa hukum Nazar, Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah datang di persidangan.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)