Citra Polri tersudut, SBY beri simpati

Selasa, 17 Januari 2012 - 13:42 WIB
Citra Polri tersudut,...
Citra Polri tersudut, SBY beri simpati
A A A
Sindonews.com - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak anggota serta seluruh pejabat Polri untuk tidak khawatir terhadap pemberitaan miring mengenai kepolisian akhir-akhir ini.

"Biasanya media massa dan sebagian kalangan masyarakat lebih sering melihat kesalahan Polri. Saudara-saudara tidak perlu gundah atas pemberitaan tersebut. Saya pun pernah mengalami hal tersebut," ungkap SBY dalam Rapim Polri TNI di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Ditambahkan SBY, kinerja Polri saat ini sudah baik. Untuk itu, secara terbuka SBY memberikan ucapan terima kasih serta apresiasinya terhadap kinerja Polri selama ini. "Terima kasih dan penghargaan saya ucapkan atas capaian dan prestasi polri selama ini," tukasnya.

Setidaknya ada tujuh pokok keberhasilan Polri yang selama ini kurang dilihat masyarakat. Hal tersebut, dikarenakan masyarakat saat ini lebih melihat kinerja Polri ke arah yang negatif saja.

"Jangan sedih manusia bisa lupa mencatat, tapi Tuhan senantiasa mencatat," ucap Presiden memberikan dukungan kepada ratusan pejabat Polri yang hadir saat itu.

Adapun tujuh hal pokok yang menjadi perhatian SBY tersebut adalah pencegahan terorisme, capaian dan hasil nyata dalam pemberantasan narkoba, Kerja keras dalam pengamanan berskala besar seperti pengamanan mudik lebaran, termasuk pengamanan seagames. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0401 seconds (0.1#10.140)