Posting Foto Bersama Glenn Fredly, Jokowi: Karyanya Tetap Abadi

loading...
Posting Foto Bersama Glenn Fredly, Jokowi: Karyanya Tetap Abadi
Posting Foto Bersama Glenn Fredly, Jokowi: Karyanya Tetap Abadi
A+ A-
JAKARTA - Dunia musik Tanah Air diselimuti suasana duka. Glenn Fredly, salah satu penyanyi terkemuka negeri ini meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020.

Banyak orang berduka atas kepergian Glenn. Tidak hanya dari kalangan musisi dan seniman, tapi juga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melalui akun Twitternya, Jokowi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya penyanyi yang banyak mencetak lagu hits ini.

"Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Jokowi melalui akun @jokowi, Kamis (9/4/2020). (Baca juga: Mengenal Karya Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih hingga Produser Film)

Meskipun mendiang telah meninggal, kata Jokowi, karya-karyanya tetap abadi dan dinikmati.



"Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati," tulis mantan Wali Kota Solo itu.

Tida hanya menyampaikan ucapan duka cita, Jokowi juga memposting foto dirinya bersama Glenn serta sejumlah seniman yang bertandang ke Istana Merdeka beberapa waktu lalu.
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top