alexametrics

PT Inti Sasa Melalui MNC Peduli Bantu Tim Penanggulangan Covid-19

loading...
A+ A-
JAKARTA - Melawan penyebaran virus Corona (Covid-19) perlu kerja sama saling mendukung semua pihak termasuk korporasi maupun masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus ini.

Mewabahnya virus ini dinilai harus perhatian semua pihak. Banyak pihak yang berinisiatif untuk ikut berkontribusi dan menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak virus ini.

PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pembuat bumbu masak memberikan bantuan melalui MNC Peduli berupa beras dan bumbu masak yang akan didistribusikan untuk men-support tim garda depan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19.



"Juga untuk tim medis maupun masyarakat pekerja harian yang terdampak langsung aktivitasnya karena wabah Corona saat ini," kata Corporate Communication Manager PT Sasa Inti, Rida Atmiyanti.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan akan langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus Corona.

"MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19, tenaga medis dan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org dan mengajak mitra bekerja sama dalam membantu hal ini," tuturnya.

Jessica optimistis yakin dengan bersatu dapat melewati bencana ini. Bantuan yang diberikan PT SSasa diharapkan memberikan inspirasi baik untuk perusahaan maupun individu.

"Agar tergerak bersama-sama membantu menangani pandemi ini,” kata Jessica.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top