alexametrics

Tanggulangi Corona, Lotte Mart-MNC Peduli Bantu Sembako untuk Masyarakat

loading...
A+ A-
JAKARTA - Pandemi virus Corona telah menyita waktu dan perhatian dari berbagai pihak, baik dari individu maupun perusahaan.

Berbagai cara telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran, dimulai dari aktivitas di rumah saja, selalu mencuci tangan dan melakukan jaga jarak terhadap sesama. Pandemi ini menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

Banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap pandemi ini, termasuk PT Lotte Mart Indonesia.



PT Lotte Mart Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan virus Covid 19 melalui MNC Peduli berupa sembako yang meliputi mi instant, gula, susu, minyak goreng dan lain lain. "Bantuan ini akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak dalam pendapatan dengan adanya pandemi ini," kata Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia, Evy Lionawan, Senin (6/4/2020).

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan akan secepatnya mendistribukan bantuan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus Corona.

Dia menegaskan, MNC Peduli berkomitmen untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona, tenaga medis dan masyarkat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org dan mengajak mitra bekerja sama membantu hal ini.

“Kami yakin dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Harapannya dapat memberikan inspirasi baik untuk perusahaan maupun individu agar tergerak bersama-sama membantu menangani pandemi ini,” tambah Jessica.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top