Besok, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dimakamkan di TPU Pedongkelan

Sabtu, 04 April 2020 - 19:09 WIB
Besok, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dimakamkan di TPU Pedongkelan
Besok, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dimakamkan di TPU Pedongkelan
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi, Cibubur arah Jakarta. Insiden tersebut menyebabkan Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal dunia. Rencananya, jenazah korban bakal dimakamkan besok, Minggu, 5 April 2020. (Baca juga: Sopir Nissan yang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Ternyata Wakil Jaksa Agung.

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono mengatakan, Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dalam peristiwa kecelakaan siang tadi. Saat ini jenazah korban bakal dibawa ke rumah duka di kawasan Jakarta Selatan. "Almarhum akan dikebumikan pada Minggu, 05 April 2020 esok di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat," ujarnya pada wartawan, Sabtu (4/4/2020). (Baca juga: Mengenang Sosok Wakil Jaksa Agung, Erick Thohir: Arminsyah Orang Baik)

Dia meminta agar masyarakat turut mendoakan beliau agar almarhum husnul khotimah dan bisa diberikan tempat yang terbaik pula di sisi sang pencipta.

Sekedar diketahui, kecelakaan yang membuat Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal dunia itu diduga terjadi saat kendaraan yang dikendarai korban melaju dari arah Selatan menuju ke Jakarta. Saat melintas di lanjut 4 Tol Jagorawi, tepatnya di Km 13 B, kendaraan tersebut menabrak pembatas media tengah dan menyebabkan kendaraan itu terbakar.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3801 seconds (0.1#10.140)