alexametrics

Sandi Uno Posting Foto Donor Darah, Begini Beragam Reaksi Netizen

loading...
A+ A-
JAKARTA - Wabah corona yang tengah melanda Indonesia termasuk DKI Jakarta tak menyurutkan langkah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno untuk mendonorkan darahnya. Sandi pun memposting kegiatannya tersebut di akun Instagram-nya.

"Baru saja saya mengikuti Donor Darah yang diadakan oleh @relawansiagaku dan PMI di PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Donor darah di PMI sangatlah aman karena PMI mendukung Gerakan Physical Distancing yang memberlakukan standar prosedur operasional dalam kegiatan donor darah pada situasi wabah COVID-19.



Tetesan darah anda sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkannya karena di situasi seperti saat ini stok darah di PMI menurun drastis. Insya Allah apa yang kita lakukan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan
." Demikian Sandi memberi keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (31/3/2020), delapan jam lalu.

Di foto lainnya yang diunggah tiga jam lalu, Sandi memnberi keterangan bahwa donor darah di PMI sangatlah aman karena PMI mendukung Gerakan Physical Distancing yang memberlakukan standar prosedur operasional dalam kegiatan donor darah pada situasi wabah COVID-19.

"Tetesan darah anda sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkannya karena di situasi seperti saat ini stok darah di PMI menurun drastis. Insya Allah apa yang kita lakukan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan."

Foto yang diunggah Sandi itu hingga malam ini disukai 76.394 pengguna akun Instagram. Beragam komentar pun bermunculan.

Misal dari dwinsyahindrayatna yang berkomentar 'Sehat Selalu Pak Sandi'. Kemudian, fendybahtiar23 yang berkomentar 'Sehat trus pak.saya senang donor darah'.

Namun, ada juga yang malah iseng mengomentari tatapan mata Sandi. Misal, mardanialisera yang berkomentar 'Tatapannya masbro dijaga'.

Kemudian, lyl_steve yang berkomentar 'Lirikan papa onlen buat mbaknya panas dingin euuyy..'.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top