alexametrics

Istana Ungkap Kondisi Terbaru Menhub Budi Karya Sumadi

loading...
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman menegaskan kondisi kesehatan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat ini semakin membaik dan stabil setelah positif virus corona.

"Sekitar dua hari yang lalu saya sempat (berkunjung) ke RSPAD Gatot Soebroto dan beliau (Budi Karya Sumadi) makin membaik," ujar Fadjroel dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network edisi jaga jarak dengan tajuk 'Covid-19 Ujian Kebersamaan Kita' dalam siaran langsung di Studio Trijaya FM, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).

Informasi membaiknya Budi Karya Sumadi atau kerap disapa BKS, didapati oleh Fadjroel dari tim dokter yang menangani BKS di RSPAD Gatot Soebroto. "Digambarkan oleh dokter di RSPAD Gatot Soebroto (kondisi Budi Karya membaik)," jelasnya. (Baca juga: Menhub Budi Karya Sumadi Positif Terinfeksi Virus Corona).



Fadjroel jug meminta semua pihak untuk mendoakan kesehatan dan kesembuhan Budi Karya. Karena menurutnya, Budi Karya saat pemulangan warga negara Indonesia (WNI) akibat Covid-19 menjadi garda terdepan.

"Doakan Beliau sehat ya, karena Beliaulah yang di garis depan 238 WNI pada sekitar bulan Januari kemudian, 188 (WNI) ketika penyelamatan dari Kapal World Dream, kemudian terakhir ketika penyelamatan 69 WNI yang ada dari Yokohama," ungkapnya.

"Jadi Beliau itu yang berada di garis depan bersama-sama dengan Menlu, Pak Muhadjir Effendy kemudian di bawah pimpinan Pak Presiden Joko Widodo."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top