MNC Life Adakan Health Talk Bahas Cara Mengatasi Virus Corona

Jum'at, 20 Maret 2020 - 16:01 WIB
MNC Life Adakan Health Talk Bahas Cara Mengatasi Virus Corona
MNC Life Adakan Health Talk Bahas Cara Mengatasi Virus Corona
A A A
JAKARTA - MNC Kapital dan MNC Life bersama RS Siloam menyelenggarakan kegiatan Health Talk dengan tema 'Cara Mengatasi Corona Virus' yang dilaksanakan di MNC Conference Hall, iNews Tower, lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/3/2020).

(Baca juga: Belum Ada Pembatalan, Kemenag Terus Matangkan Persiapan Haji)

Direksi MNC Life sekaligus Chief Marketing Officer MNC Asset, Febriyani S Yahya menjelaskan, acara Health Talk ini dilaksanakan karena sebagai wujud kepedulian MNC Life kepada masyarakat.

"Jadi kami dari MNC Life sangat concern kami mengimbau khususnya pada hari ini kami berikan kepada seluruh karyawan atau keluarga karyawan MNC Group di lingkungan kami, segera datang hadiri health talk, karena ini sangat bagus sekali buat kita," ujar Febriyani di lokasi.

Febriyani mengungkapkan, dalam Health Talk tersebut juga diberitahukan bagaimana cara mengantisipasi virus corona. Hingga cara benar menggunakan masker.

"Pakai masker yang disposable sekali pakai langsung dibuang jangan dipake lagi. Begitu juga cara cuci tangan, ada enam langkah cuci tangan, atau disempatkan cuci tangan tidak bisa hand sanitizer dan sebagainya," jelasnya.

Febriyani mengimbau kepada semua pihak, untuk dapat menjaga diri agar terhindar dari virus corona yang hingga saat ini telah menelan 25 jiwa meninggal dunia di Indonesia.

"Kami menyarankan, tolong kita proteksi diri kita, self monitoring harus dilakukan, karena kita adalah peduli dengan masyarakat, kita peduli lingkungan kita. Kami mengharapkan selalu lindungi diri sendiri dan masyarakat yang lain," ungkapnya.

Selain Health Talk, MNC Life juga meluncurkan aplikasi asuransi Hario Apps (Hario Siaga). Asuransi. Asuransi Hario Siaga merupakan program perlindungan kecelakaan diri yang memberikan manfaat meninggal dunia karena kecelakaan, berupa santunan duka dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut MNC Life bekerjasama dengan Siloam Group juga melakukan penyuntikan vitamin C sebagai langkah antisipatif untuk menangkal virus corona.

"Health talk ini juga kami bekerja sama dengan Siloam Group kami juga memberikan suntikan vitamin C, saya juga mengimbau bagi masyarakat, lingkungan MNC group segera lindungi diri dengan makan-makanan yang sehat, vitamin C sayuran buahan begitu juga dengan vitamin," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)