Partai Perindo Mantap Dukung Tigor-Idlinsah Maju Pilkada Labuhanbatu 2020

loading...
Partai Perindo Mantap Dukung Tigor-Idlinsah Maju Pilkada Labuhanbatu 2020
Partai Perindo Mantap Dukung Tigor-Idlinsah Maju Pilkada Labuhanbatu 2020
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsah. Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Pemberian dukungan itu telah disepakati oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), lalu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan DPP Partai Perindo.

"Misi kedatangan kita perkumpulan kita dalam rangka menyerahkan dukungan Partai Perindo kepada Tigor Panusunan Siregar dan H. Idlinsah," ujar Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati Labuhanbatu Tigor menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan untuk maju dalam Pilkada Labuhanbatu 2020.



"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Partai Perindo yang telah satu visi dengan kami melihat Labuhanbatu menjadi kabupaten terdepan di Sumatera Utara," kata Tigor.

Tigor juga mengungkapkan visi misi dalam Pilkada 2020 yakni dengan memfokuskan agar masyarakat dan semua pihak di Labuhanbatu untuk tidak bodoh, lapar, dan sakit.

"Semua langkah kami lakukan untuk supaya jangan bodoh, jangan lapar, dan jangan sakit. Banyak juga yang kami tawarkan, delapan program yang kami tawarkan kepada 625 ribu warga Labuhanbatu. Dari 8 program ini sudah 7 yang pernah saya laksanakan. Hanya 1 yang belum saya laksanakan yaitu pembangunan panti rehabilitasi korban narkoba," ujar Tigor.



"Sebagai saya yang penduduk labuan batu, saya tahu korban narkoba sangat banyak di sana dan perlu panti rehabilitasi. Dan itu menjadi program saya nomor 8 seandainya terpilih nanti jadi bupati Labuhanbatu," tambahnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Tigor dan Idlinsah karena keduanya memiliki program-program yang sangat bagus untuk Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

"Kami melihat ini adalah program-program yang sebenarnya sangat dibutuhkan untuk kemajuan Labuanbatu ke depan. Karena beliau bukan lagi berteori, beretorika, memang sudah pernah, ini tinggal meneruskan program-program yang telah baik selama ini, selama beliau memimpin selama 2010-2015," ungkap Rudi.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top