Partai Perindo Dukung Surya-Taufik Zainal Abidin Maju Pilkada Kabupaten Asahan

loading...
Partai Perindo Dukung Surya-Taufik Zainal Abidin Maju Pilkada Kabupaten Asahan
Partai Perindo Dukung Surya-Taufik Zainal Abidin Maju Pilkada Kabupaten Asahan
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan surat rekomendasi untuk mengusung Calon Bupati Asahan H Surya dan Calon Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin. Dukungan diberikan langsung oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan disaksikan Waketum Partai Perindo Syafril Nasution di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

"Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama partai memutuskan kepada Pak Surya dan Pak Taufik untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di Asahan," ujar Rofiq.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menjelaskan alasan pihaknya mendukung Surya-Taufik, karena keseriusan keduanya yang juga turut serta menghargai kehadiran Partai Perindo.

"Dan juga kita lihat track record-nya, kesamaan visi dan misi dalam membangun Asahan tentunya juga sama dengan cita-cita Partai Perindo. Kita lihat hal itu dan juga dengan peluang kemenangan, karena kita berharap yang kita dukung sebagai pemenang," jelas Rudi.



"Ke depan kita berharap dengan kemenangan pasangan yang kita usung membuat Partai perindo akan mengangkat dan memenangkan Partai Perindo di daerah tersebut," tambahnya.

Calon Bupati Asahan H Surya dalam kesempatan itu juga menjelaskan mengenai visi misinya dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Asahan. Surya menjelaskan, visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas, dan mandiri.

"Karena saya meneruskan pemerintahan ini pascameninggalnya Bupati kami Almarhum Taufan Gama Simatupang maka substansi visi misi dari pemerintah ini tidak hilang dan diperkuat hingga visi kami berdua namanya visi misi masyarakat Asahan yang sejahtera yang religius dan berkarakter," kata Surya.



Dengan dukungan dari Partai Perindo, Surya yakin dapat memenangkan Pilkada 2020. Keyakinan itu juga didapatkan dari masyarakat Kabupaten Asahan untuk dirinya dan pasangannya.

"Kita mengharapkan persentase di atas 70%, kenapa? karena kita sudah bisa mengambil perbandingan memang apa yang kami laksanakan apa yang saya laksanakan itu belum seluruhnya merupakan harapan dari masyarakat tapi saya tahu apa yang harus saya kerjakan untuk lima tahun ke depan," tuturnya.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top