Dampak Virus Corona, Polri Akui Aktivitas Tempat Belanja Meningkat

Selasa, 03 Maret 2020 - 11:18 WIB
Dampak Virus Corona, Polri Akui Aktivitas Tempat Belanja Meningkat
Dampak Virus Corona, Polri Akui Aktivitas Tempat Belanja Meningkat
A A A
JAKARTA - Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo memastikan pihaknya telah menurunkan jajarannya ke lapangan untuk mengawasi tempat-tempat perbelanjaan setelah ditemukan positif virus korona terhadap dua warga asal Depok.

"Karena memang beberapa wilayah kita monitor aktivitasnya lebih meningkat dari biasanya. Namun demikian kami akan terus melaksanakan pengamanan, menjaga dan menurunkan anggota di lapangan agar jangan sampai eskalasinya menjadi tidak bagus," kata Listyo di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

(Baca juga: Cegah Corona, Imam Besar Masjid Istiqlal Ajak Rajin Berwudhu dan Jangan Panik)

Kata Listyo, seluruh jajarannya di reserse telah diturunkan sejak kemarin ke pusat-pusat perbelanjaan untuk menghindari aksi kriminalitas yang mungkin terjadi.

Dia menegaskan, wilayah yang menjadi pantauan dan pengawasan adalah tempat perbelanjaan yang mengalami aktivitas meningkat. Ia mengimbau Babinkabtimas ikut memantau aktivitas masyarakat di tempat-tempat perbelanjaan itu.

"Semuanya, semua yang di dalam pantauan kita ada aktivitas meningkat kita turunkan, baik di pasar maupun supermarket," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)