Masyarakat Diharap Maksimal dalam Penggunaan Transportasi Publik

Selasa, 11 Februari 2020 - 18:01 WIB
Masyarakat Diharap Maksimal dalam Penggunaan Transportasi Publik
Masyarakat Diharap Maksimal dalam Penggunaan Transportasi Publik
A A A
JAKARTA - Keberadaan dan fasilitas Transportasi massal untuk saat ini dinilai sudah cukup memadai. Terbukti dengan adanya bus-bus dan transportasi publik lainnya yang bisa memudahkan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Di samping itu, untuk melakukan perjalanan jarak jauh , seperti berwisata maupun mengunjungi daerah lainnya, bisa melalui layanan bus. Sehingga tidak perlu memakai kendaraan pribadi atau mobil sendiri.

"Bahkan saat ini sudah ada operator bus, Mtrans merupakan salah satu layanan bus malam dan pariwisata yang ada di Pulau Dewata, Bali. Mtrans juga menawarkan armada berkualitas baik dengan fasilitas yang selalu mengedepankan kenyaman bagi para penumpangnya," ujar salah satu kru operator bus, Selasa (11/2/2020).

Operator bus ini menyediakan dua pilihan kelas pelayanan, yaitu eksekutif serta VIP. Untuk setiap kelas bus Mtrans ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan para penumpangnya.

"Perlu diketahui, untuk pemesanan tiket bus Mtrans kini juga jauh lebih mudah karena sudah tersedia di Traveloka. Pesan tiket bus Mtrans Di Traveloka tentu menjadi pilihan karena Anda bisa lebih cepat memperoleh tiket busnya," jelasnya.

Memesan tiket bus Mtrans di Traveloka memang menjadi alternatif pilihan terbaik, pasalnya dengan melakukan pemesanan tiket bus di Traveloka, Anda bisa memperoleh banyak sekali kelebihan. Lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan yang akan diperoleh saat memesan tiket bus Mtrans d Traveloka, yaitu lebih praktis dan tidak repot.

"Kemudian pembayaran lebih mudah, mulai dari kartu kredit, transfer bank, hingga pembayaran tunai melalui mini market terdekat dan tentunya favorit," ucapnya.

Bagi yang sedang mencari informasi mengenai pemesanan tiket bus Mtrans maka tidak perlu khawatir. Sebab Traveloka menyediakan informasi yang sangat lengkap, mulai dari info jadwal bus Mtrans, biaya tiket, titik berangkat dan turun serta fasilitas yang ditawarkannya. Untuk mengetahui berbagai info bus Mtrans Anda bisa langsung menemukannya di Traveloka.

"Customer Service 24 Jam. Pemesanan tiket bus Mtrans dari Traveloka juga terbilang cukup mudah dan cepat, asalkan mengetahui langkah-langkah untuk pemesanan tiket bus Mtrans. Install aplikasi Traveloka App sebagai langkah awal untuk pemesanan tiket bus Mtrans," tuturnya.

"Kemudian mengisi detail Bus. Melihat jadwal bus dan memilih travel yang diinginkan. Selanjutnya mengisi data pemesan dan penumpang. Sebaiknya benar-benar memperhatikan pengisian data yang dilakukan guna memastikan data yang dimasukkan sudah jelas dan benar," sambungnya.

Selain itu, lakukan pembayaran dan dapatkan E-Tiket Mtrans. Apabila pembayaran sudah diterima, maka bisa melihat e-tiket Mtrans yang dikirim melalui oleh pihak Traveloka melaui email, SMS ataupun menu pesanannya.

"Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan di atas, maka tunggu apalagi mari segera melakukan pemesanan tiket bus Mtrans melalui Traveloka," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)