Zulhas Sebut Sandiaga Uno Wapres yang Tertunda

Selasa, 11 Februari 2020 - 11:45 WIB
Zulhas Sebut Sandiaga Uno Wapres yang Tertunda
Zulhas Sebut Sandiaga Uno Wapres yang Tertunda
A A A
KENDARI - Kehadiran Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di Pembukaan Kongres V PAN di Alun-alun Tugu Persatuan MTQ, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/2) malam sebagai satu-satunya tamu eksternal, menimbulkan banyak spekulasi.

Terlebih, saat sejumlah elite PAN menyinggung soal kedekatan Sandi dengan PAN. Bahkan, terucap doa dari Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan agar Sandi bisa menjadi wakil presiden (wapres) di masa mendatang.

"Yang terhormat wapres kita Sandiaga Uno, beri tepuk tangan yang meriah untuk wapres kita kemarin. Mudah-mudahan wapres yang tertunda karena masih muda," kata Zulhas mengawali sambutannya di acara pembukaan, semalam. (Baca Juga: Kehadiran Sandi di Kongres PAN Dinilai Investasi Politik Jangka Panjang).

Ucapan Zulhas itu mendapatkan riuh tepuk tangan dari pengurus dan kader PAN yang hadir, serta masyarakat Kendari yang juga hadir dalam acara yang bertemakan 'Pasar Anak Negeri' itu.

Sebelumnya, Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN Sultra Abdul Rahman Saleh juga menyinggung soal kehadiran Sandi di Kongres itu. Dia menyebut bahwa mantan Wakil Gubernur DKI itu memiliki kedekatan dengan PAN.

"Selamat datang buat Bang Sandiaga Uno, Bang Sandi ini bagaimanapun hatinya tetap PAN," ucapnya dalam sambutan.

Dalam acara pembukaan kongres itu, Sandi menjadi magnet tersendiri bagi kader PAN dan juga masyarakat Kendari. Betapa riuhnya tepuk tangan saat Sandi menyapa mereka hanya lewat lambaian tangan. Elite dan kader PAN, laki-laki maupun perempuan, berebut swafoto dengan Sandi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)