Gara-gara Gerebek PSK, Andre Rosiade Dipanggil Gerindra

Kamis, 06 Februari 2020 - 17:06 WIB
Gara-gara Gerebek PSK, Andre Rosiade Dipanggil Gerindra
Gara-gara Gerebek PSK, Andre Rosiade Dipanggil Gerindra
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani akan memanggil Andre Rosiade, anggota Fraksi Partai Gerindra.

Andre yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat itu akan diminta penjelasannya mengenai penggerebekan pekerjaan seks komersial (PSK) di Padang.

"Saya akan panggil, saya akan minta penjelasan beliau secara komprehensif supaya kami tidak memahami persoalan ini sepotong-sepotong dari pemberitaan dan saya akan panggil mungkin besok atau hari ini," ujar Muzani usai Perayaan HUT KE-12 di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Dalam perayaan HUT KE-12 di kantor DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade tidak terlihat. "Saya belum lihat karena dia ketua DPD mungkin ada acara di Sumatera Barat," ungkapnya. (Saksikan juga: Keterangan Andre Rosiade Terkait Gerebek Prostitusi Online di Padang )

Muzani belum bisa memastikan apakah Andre Rosiade akan diberikan sanksi atau tidak terkait penggerebekan PSK di Padang itu. Dia mengaku ingin mendengarkan penjelasan Andre Rosiade terlebih dahulu.

"Ya saya akan dengarkan dulu apa yg dilakukan oleh dia dan apa maksudnya dan seterusnya dan kami akan klarifikasi kami akan konfirmasi supaya kami mendapatkan penjelasan umum secara utuh dari yang bersangkutan," tuturnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)