Miliki Kapabilitas, Demokrat Gorontalo Dukung AHY Maju Caketum

Rabu, 05 Februari 2020 - 22:48 WIB
Miliki Kapabilitas, Demokrat Gorontalo Dukung AHY Maju Caketum
Miliki Kapabilitas, Demokrat Gorontalo Dukung AHY Maju Caketum
A A A
GORONTALO - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi ketua umum dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

"Keikutsertaan Mas AHY pada pemilihan caketum DPP Partai Demokrat, tentunya akan memberikan spirit baru bagi seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Tanah Air. Termasuk kader muda Demokrat, yang memiliki masa depan dan cita-cita besar dalam membesarkan partai," ujar Erwin.

Dukungan yang diberikan kepada AHY, kata dia, bukan hanya dilihat dari berbagai syarat yang sudah dipenuhi AHY namun juga berdasarkan aturan Partai Demokrat dimana wawasan kepemimpinan dalam partai politik, AHY sudah tidak diragukan lagi. "Aspirasi mendukung dan mengusung AHY sebagai caketum Partai Demokrat, akan kami sampaikan pada kongres nanti," ungkap Erwin.

Dalam kunjungan kerja AHY ke Gorontalo, selain melakukan konsilidasi dengan Partai Demokrat di tingkat bawah. Putra Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, turut meresmikan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo.

"Kesempatan ini, turut menjadi spirit bagi generasi muda Gorontalo, karena Mas AHY juga mengajak dan membuka peluang bagi milenial Gorontalo, yang ingin gabung dengan Partai Demokrat, dan berkiprah di dunia politik dalam membesarkan daerah," tutup Erwin.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)