Sandi Uno: Selamat Jalan, Gus Sholah

Senin, 03 Februari 2020 - 07:54 WIB
Sandi Uno: Selamat Jalan, Gus Sholah
Sandi Uno: Selamat Jalan, Gus Sholah
A A A
JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut almarhum KH Salahuddin Wahid sebagai sosok yang menginspirasi. Sandi akan meneruskan apa yang dia dan Gus Sholah gagas.

"2 minggu yang lalu saya masih sempat menjenguk keadaan Gus Sholah di kediamannya. Saat itu beliau sudah terlihat jauh membaik. Kami pun berdiskusi lebih lanjut mengenai rencana yang telah kami gagas sejak lama yakni bagaimana menyiapkan generasi muda untuk bisa menghadapi tantangan di era industri 4.0 melalui kewirausahaan," tulis Sandi di akun Instagram.

Sandi menambahkan, dia dan Gus Sholah ingin memberdayakan para santri melalui program Santripreneur. "Kami ingin para santri bisa mandiri dengan menciptakan lapangan kerjanya sendiri."

"Saya salut dengan semangat dan kepedulian Gus Sholah terhadap bangsa dan generasi penerus sekalipun di usia yang sudah tua. Insya Allah, apa yang telah kita rencanakan, akan tetap saya teruskan. Terima kasih telah memberikan begitu banyak inspirasi. Selamat jalan, Gus Sholah..." (Baca Juga: Gus Sholah Akan Dimakamkan Berdampingan dengan Gus Dur).

Diketahui, KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Minggu (2/2/2020) malam sekitar pukul 20.55 WIB. Jenazah akan dimakamkan Senin sore nanti di Jombang, Jawa Timur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)