Berpapasan, Imam Nahrawi-Komisioner KPU Bersalaman di Lobby Gedung KPK

Kamis, 09 Januari 2020 - 23:23 WIB
Berpapasan, Imam Nahrawi-Komisioner KPU Bersalaman di Lobby Gedung KPK
Berpapasan, Imam Nahrawi-Komisioner KPU Bersalaman di Lobby Gedung KPK
A A A
JAKARTA - Kelima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendatangi Gedung Komisi Pemberatansan Korupsi (KPK) pada malam ini, Kamis (9/1). Kelimanya ingin mengikuti langsung jumpa pers yang akan diadakan KPK terkait status hukum yang menjerat salah satu komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Sembari menunggu jumpa pers di lobby Gedung KPK, momen langka pun terjadi. Pada saat bersamaan Imam Nahrawi yang sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka telah selasai menjalani pemeriksaan turun ke arah lobby.

Imam Nahrawi pun berpapasan dengan kelima Komisioner KPU itu. Salaman dan tawa menghiasi pertemuan tersebut. Tak lama Imam pun bergegas pergi meninggalkan kelima komisioner KPU karena sudah di tunggu oleh mobil tahanan KPK.

Saat ditanya wartawan apa yang dibicarakan bersama komisioner KPU, Imam hanya mengingatkan kepada para wartawan untuk mendoakan para korban yang terdampak banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

"Tentu karena ini malam jumat ayok yang muslim jangan lupa tahlilan shalawatan doakan semoga saudara-saudara kita yang kemarin menjadi korban bencana banjir, longsor gempa diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT," ujar Imam saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Imam pun membawa tulisan yang secara tidak langsung menutupi tangannya yang diborgol sebagai tahanan KPK.

"Duka mendalam pada korban banjir longsor gempa semoga sabar ikhlas karena Allah," katanya sambil membaca tulisan yang dipegangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)