Safari Silaturahmi Kebangsaan, PKS Bakal Temui Pengurus PGI

Rabu, 11 Desember 2019 - 09:50 WIB
Safari Silaturahmi Kebangsaan, PKS Bakal Temui Pengurus PGI
Safari Silaturahmi Kebangsaan, PKS Bakal Temui Pengurus PGI
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan safari silaturahmi kebangsaan. Hari ini, PKS akan mengunjungi Pengurus Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) di Sekretariat PGI, Salemba, Jakarta.

Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal menuturkan PKS sedang menjalankan misi kebangsaan dengan menjalin silaturahmi berbagai pihak. Adapun PKS sebelumnya menggelar silaturahmi kebangsaan dengan partai politik yang berada di dalam pemerintahan, dengan partai politik yang berada di luar pemerintahan dan ormas Islam Muhammadiyah.

Dia mengatakan, salah satu tujuan dari silaturahmi itu adalah PKS ingin mendengar masukan serta aspirasi dari PGI untuk bersama memajukan bangsa.

"Kali ini kita mengunjungi teman-teman dari PGI untuk meneruskan tradisi kebangsaan ini. PKS sebagai salah satu entitas bangsa ingin mendengar banyak hal dari segenap komponen," ujar Mustafa Kamal di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Dia menambahkan, PKS memiliki sebuah keyakinan bahwa tercapainya cita-cita nasional tidak akan bisa dilakukan sendirian oleh kelompok tertentu.

"Kemerdekaan bangsa ini diperoleh bukan hanya buah perjuangan satu kelompok saja tapi segenap komponen yang sepakat menjadi bangsa Indonesia. Kami ingin meneruskan tradisi ini dalam mencapai cita-cita nasional dengan bertemu teman-teman dari PGI," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7981 seconds (0.1#10.140)