Airlangga Hartarto: Jangan Disikut atau Disikat Kawan Sendiri...

Kamis, 14 November 2019 - 17:41 WIB
Airlangga Hartarto: Jangan Disikut atau Disikat Kawan Sendiri...
Airlangga Hartarto: Jangan Disikut atau Disikat Kawan Sendiri...
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membawakan pantun di penutup sambutannya di acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

"Menunggu Munas berdebar di hati. Melirik ke kanan melirik ke kiri. Jangan ragu pilih nahkoda. Demi Golkar jangan tergoda," ujar Airlangga.

"Sudah enggak haru cendana pula. Sudah tahu bertanya pula. Jangan disikut atau disikat kawan sendiri. Mari bersatu besarkan partai," tambah Airlangga. (Baca Juga: Bamsoet: Pemilihan Aklamasi Bikin Golkar Pecah)

"Betapa cantiknya burung cendrawasih. Sekian terima kasih," tutup Airlangga.

Adapun Rapimnas itu dihadiri juga oleh Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang disebut-sebut menjadi rival Airlangga Hartarto di Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Desember nanti.

Hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Sejumlah elite Partai Golkar yang masuk kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin juga hadir, seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9455 seconds (0.1#10.140)