Silaturahmi, Airlangga Sampaikan Undangan Penghargaan Khusus Kepada JK

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:49 WIB
Silaturahmi, Airlangga Sampaikan Undangan Penghargaan Khusus Kepada JK
Silaturahmi, Airlangga Sampaikan Undangan Penghargaan Khusus Kepada JK
A A A
JAKARTA - DPP Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar silaturahmi dengan Jusuf Kalla. Selain Menko Perekonomian itu, hadir pula di kediaman mantan Wapres itu, antara lain Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Zainuddin Amali dan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin.

Dalam kunjungan itu dimaksudkan untuk mengundang JK untuk datang dalam malam puncak acara HUT Golkar ke-55 pada awal November 2019.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkapkan dalam malam puncak HUT Golkar ke 55 itu, akan memberikan penghargaan Award of the Highest Distinction JK.

“Sebagai kader partai, dengan posisi sebagai Wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, beliau berhasil memberikan sumbangan yang extraordinary kepada Bangsa Indonesia,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/10/2019).

Selain mengundang JK dalam puncak acara HUT Golkar, pertemuan malam itu juga menjadi ajang diskusi kader-kader Partai Golkar yang kini berada di kabinet dan badan legislatif, seperti DPR.
Pasalnya, ada tantangan besar yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Partai Golkar guna mensukseskan pembangunan Indonesia Maju.

“Golkar akan mengawal Pemerintahan Jokowi Maruf Amin meraih kemajuan ekonomi yang mensejahterakan rakyat,” kata Airlangga.

Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri beberapa tokoh Partai Golkar, yaitu Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, serta Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)